HENDRA SETIAWAN
Soccer Player 4

Friday, March 16, 2012

Along Resmi Milik Persib



gambar persib bandung noh alam shah along
Sejak musim lalu, nama Noh Alam Shah pernah menjadi salah satu pemain yang diincar tim Persib Bandung. Kini, menjelang putaran dua, tim Maung Bandung resmi mengikat pemain yang sering disapa Along ini sebagai salah satu bagian dari skuad Persib.

Pekan lalu, kesepakatan yang sudah terjalin antara Persib dan Along pun harus tertunda. Kini, Along sudah memastikan diri untuk berkostum Persib.
“Ya dari dulu saya mau gabung dengan Persib, tapi selalu gagal. Kan sekarang kalau jodoh, ga akan kemana. Saya sangat berterima kasih kepada Pak Umuh dan teman saya Zulkifli,” ujar Along.
Di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Jumat sore tadi, bekas pemain Arema Indonesia ini melakukan penandatanganan kontrak untuk durasi setengah musim. Bersama Persib, Along pun memiliki misi yang sama yakni membawa tim ini menjadi juara liga musim ini.
“Saya senang bergabung dengan Persib. Tim bagus, pemain bagus. Saya harap bisa menurunkan apa yang saya turunkan di Arema. Insyaallah dengan berkat Tuhan, saya ingin turunkan ilmu dan kejuaraan buat nama besar Persib. Saya yakin kita bisa juara,” tegas Along di hadapan wartawan.
Along menharapkan kehadirannya di skuad biru bisa diterima dengan baik oleh rekan-rekan pemain yang lain. Baginya, ia tidak ada artinya tanpa sokongan dari pemain, pendukung dan manajemen.
“Dan saya mengharapkan kepada teman-teman yang ada di sini bisa menerima saya dengan apa adanya. Yang paling penting buat saya, yang nomor satu adalah teman-teman yang kerja sama saya, yang lari, yang keringat sama-sama karena tanpa orang itu untuk apa kita tanpa pendukung dan manajemen,” tegas Along.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Bobotoh 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all