HENDRA SETIAWAN
Soccer Player 4

Friday, March 16, 2012

Ini Dia Alasan Along Pindah ke Persib



gambar persib bandung noh alam shah along

Usai melakukan penandatanganan kontrak dengan Persib Bandung, Noh Alam Shah menjelaskan alasannya melabuhkan diri ke Persib. Selain karena sudah digariskan jodoh, Along mengaku ia mendapatkan restu dari pemain, klub dan pendukung klub lamanya, Arema Indonesia.

“Alasan saya pindah ke Persib karena saya udah mendapat restu dari pemain-pemain yang saya hargai di Arema. Tanpa restu mereka ga bakal saya ke sini. Dan apalagi pelatih (Arema) yang merestui saya. Aremania merestui saya untuk lanjutkan hidup ke Persib. Saya pikir alasan utama adalah Tuhan udah tunjukkan jalan ke sini. Jodoh saya di sini, makanya saya ke sini,” papar Along.
Along menjelaskan pengunduran dirinya dari arema yang berkiprah di Indonesia Premier League adalah karena tidak adanya kesepahaman antata pemain dan manajemen. Kendati demikian, Along tak lantas menyalahkan manajemen Arema. Itu karena Arema versi IPL itu merupakan manajemen baru yang dinilai Along tidak menghargai pemain-pemain yang sudah membawa Arema juara.
“Itu manajemen baru dan pemain-pemain Arema yang udah bawa juara merasa ga dihargai. Kita mundur aja,” ungkap Along.
Along pun menilai tidak ada perbedaan bermain di Liga Super Indonesia ataupun Indonesia Premier League. Keputusannya lintas kompetisi tidak lain karena melihat penghargaan yang diberikan manajemen tim Persib.
“Saya ga pilih liga super atau IPL. Saya lebih melihat ke individu yang menghargai saya. Dan orang itu adalah Pak Umuh dan Zul (Zulkifli) menghargai saya, karena itu juga saya ke sini. Sama juga waktu saya di Arema, Aremania menghargai saya dan teman-teman, makanya saya di sana,” jelas Along.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Bobotoh 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all